Shout Out !!

Follow my Twitter!! @amaliaastrid.

tick tock tick tock

Saturday, January 24, 2009

presentasi aktual

kemaren hari kamis tanggal 15 Januari 2009 gw presentasi aktual. jadi tuh materi yang kita pelajari pas aktual dulu kita presentasiin di depan kakak osis dan juri dari UNJ. waktu mau mulai jantung gw udah DAG DIG DUG JEGEERRRRR!!!!! ( gak kayak gitu juga sih hehe ). pokoknya intinya pas mau ulai gw tuh udah deg - deg an banget deh. gw sih gak khawatir soal presentasinya, gw takutnya ntar pas sesi pertanyaan dikasihnya pertanyaan yang susah - susah. kan sereeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeem. kelompok gw dapet giliran ke - 3 . nah pas giliran kita, laptop kelompok gw gak bisa disambungin ke proyektornya. jadi gini, laptopnya kan punya Kidung. nah laptop itu tuh dibeli sama nyokapnya Kidung di Cina. jadi shortcutnya agak beda - beda gitu. nah, kan pengawasnya kan kak Dhira sama Kak Faldi. KAk Dhira tuh udah nelponin kak Dimitri sampe kak Dimitri lari - lari naik ke lantai 3 gak taunya pas Kak Dimitri nyampe di atas kak Dimitri cuma mencet 2 tombol dengan simpelnya udah gitu langsung nyambung deh !!! sebenernya sih kita seneng laptopnya nyambung. tapi, yang bikin Hopeless tuh kak Faldi ngomong gini : "Udah?!! cuma Gitu doang??!! yah, kalo gitu sih gak usah capek -capek. " dengan muka yang kayak agak kesel gitu. oya, pas sesi pertanyaan gw jawab 1 pertanyaan loooooooooooo ( hehehe lebay ) . pertanyaan yang gw jawab ini asalnya dari Kak Dhira: " Apa sih bedanya Aeroponik sama Hidroponik ?" Trus gw jawab deh " kalau hidroponik itu pupuk cair nya dilarutkan ke air yang dialirkan lewat jalur akar - akar tanaman . nah, kalo aeroponik itu pupuk cairnya dibikin jadi kabut trus disemprotin ke akar - akar tanamannya" jawab gw dengan yakinnya huehehe. Tapi selain itu lancar - lancar aja kok.

0 comments: