Shout Out !!

Follow my Twitter!! @amaliaastrid.

tick tock tick tock

Friday, January 23, 2009

Jadi dokter bedah

kemaren, tanggal 13 Januari 2009 tepatnya hari selasa. gw dan temen - temen sekelas pada praktikum biologi. praktikum biologi apaka itu????? ( lebay -_- ) PRAKTIKUM BEDAH HEWAN !! Bagus gw suka banget bedah hewan ( boong ) bedahnya tuh macem - macem ada ikan mas, kodok, dan mencit atau hamster. untungnya, kelompok gw dapetnya ikan mas. soalnya kalo kodok gw tajut dan jijik tapi kalau hamster gw kasian liatnya lucu - lucu kayak gitu dipotong. nah pas acara bedahnya, gw yang kebagian ngambil ikannya dari kantong plastiknya. karena dirumah gw ada kolam ikan dan gw suka bantu - bantu bersiin gitu ya udah no problem. tapi ternyata ikan itu harus ditusuk ekor sama insangnya ke papan bedah biar mati dan gak gerak - gerak lagi. HUAAAAAA kasian banget gak sih? akhirnya kita minta tolong sama guru biologi kita Miss Lesi sama Bu Sumi. Mereka dengan nyantainya nusuk tu ikan HIIII kasian banget mungkin karena mereka udah biasa kali ya?? trus Miss Lesi nyontohin cara nyayat ikannya . yang paling parah tuh . pas mulai disayat ikannya masih megap - megap gitu. gw jadi mikir sebenernya kita tuh dosa gak sih motong - motong ikan gini. HAHAHA konyol banget sih. Yang paling serem tuh yang kelompok cowok kan bedah kodok . nah pas lagi beres - beres gitu gak taunya kodoknya lepas!!!!!! ada 3 lagi kodoknya GILA AJA !!! tapi akhirnya berhasil ditangkep Fiuuhh......

0 comments: