Shout Out !!

Follow my Twitter!! @amaliaastrid.

tick tock tick tock

Thursday, December 18, 2008

pengalaman mengesankan

waktu itu gw disuruh sama guru bahasa Indonesia buat nulisin pengalaman apa yang paling mengesankan buat kamu???? nah, sekarang mau gw ceritain tapi pake bahasanya bukan bahasa resmi yaaaa..
waktu itu gw lagi liburan ke Singapore sama keluarga. gw masih kelas 4 SD tuh .... hari pertama kita liburan, sorenya kita tuh kayak naik kapal buat ngelilingin Sentosa Island gitu deh. karena perjalanannya cukup lama dan bakalan sampe malem. kita dijadwalin untuk makan malem di kapal itu. waktu gw makan, gw gak sengaja liat - liatan gitu, sama bule cewek. trus dia senyumin gw . karena udah terlanjur, ya udah gw bales senyum aja . gak tau kenapa , gara - gara gw bales senyum kali ya??? sepanjang makan malem dia senyumin gw terus. karena gw gak tau apa - apa akhirnya gw senyumin juga. kan engga enak ngeliatnya, kalau gw gak bales senyum, nanti dia senyum - senyum sendiri . bakalan dikira orang gila deh hehehehehehe......
trus abis makan kita kan dibolehin keluar ke dek kapal untuk ngeliat liat pemandangan. karena banyak orang , gw berdiri tuh kepisah sekitar 3 meter sama keluarga gw. pas gw lagi asyik sendiri gitu. tiba - tiba ada yang berdiri di samping gw. karena kaget, gw liatin aja. gak taunya bule yang tadi!!!!!!! wkwkwkwk trus dia senyum ke gw lagi, ya udah terpaksa gw senyum juga. udah gitu kan gak tau mau ngomong apa. jadinya diem aja. tiba - tiba bule yang tadi nyerocos pake bahasa inggris, cepet, kayak kumur - kumur. karena waktu itu gw masih kelas 4 SD. jadinya gw gak ngerti dan bingung. apalagi dari nadanya bule itu kayak nanya sesuatu abis itu mukanya kayak nunggu jawaban gitu. karena udah mentok akhirnya gw langsung ngacir ke tempat bokap gw . parahnya lagi, bule itu cuma bengong ngeliat gw ngeloyor gitu aja. hehehe..

0 comments: