Shout Out !!

Follow my Twitter!! @amaliaastrid.

tick tock tick tock

Thursday, December 18, 2008

American music Awards 2008

sebebernya sih kejadiannya udah dari tanggal 24 November yang laluuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu
jadi waktu itu tuh hari Senin . tapi, ada acara American Music Awards 2008 yang pengeeeeeeen banget gw tonton . tapi jam nya adalah jam 10 melem . bagus banget. karena, BESOKNYA KAN GW MESTI SEKOLAH!!!!!!!!!! tapi berhasil diatasi (:p) gw tidur sore - sore jam 7 gw dah tidur. tapi, jam 10 malem gw bangun lagi buat nonton AMA 2008 tadi. gw janjian sama Dyah buat saling ngingetin atau miss call buat bangunin. seneeeeeeng deh bisa nonton. soalnya ada Jonas Brothers nya!!!! hehe... selama nonton gw sms-an sama Dyah terus . biar gak sepi. kan, keluarga gw dah tidur.........

0 comments: