Shout Out !!

Follow my Twitter!! @amaliaastrid.

tick tock tick tock

Saturday, December 26, 2009

191209

jadi kan gue daftar untuk ngisi acara ulang tahun purwacaraka music school. kan ada 3 tarian: nurlela, ma inam sama hampa. gue masuk ke yang nurlela bareng sama Dyah, Melati, Syifa, Nisita, Jehan, Safina, Syara sama Icha. kita tuh latian sering banget seminggu 2-3 kali latian dari jam 3-5 sore.trus pas sportive labs sama miss Dita Marlina kita disuruh latian setiap hari huhuhuhuhu... badan capek banget, terus gw sakit hari kamisnya padahal hari Jum'atnya ada latian gabungan sama anak purwacarakanya, jadinya gw gak ikut deh latian gabungannya. yaahhh daripada hari sabtunya yang gw gak bisa ? mendingan hari Jum'at. MAAF YAA KAWAN - KAWAN. nah, pas hari kamisnya kan pelatihnya bawa kostum untuk contoh trus Dyah disuruh make buat diliat cocok apa engga. jadi kostumnya tuh kayak semacem kebaya warna kuning tapi cuman sampe pinggang, udah gitu lengannya pendek dan yang model ngegembung gitu, terus ditimpa sama kemben garis - garis warna - warni sama rok tutu atau apaan gue gak tau warna merah. terus bawahnya pake stocking ( ada yang stocking ada yang legging ) warna-warni sama sepatu kets bertali mayestik warna putih. WIDIIIHHHH tabrak warna banget.


nah pas tanggal 19nya gue janjian sam dyah sama adilla di sekolah dari situ kita ke balai kartini naik mobilnya adilla hehehe... sasmpe disana gue sama Dyah misah sama Adilla. trus di dressing room kita ketemu sama Melati trus foto - foto. abis itu kita yang harusnya gladi resik jam setengah 1 ngaret jadi jam 2-an udah gitu cuman sekali lagi gladinya. udah, abis itu kita di dandanin. rambutnya dikeriting gitu. nah abis itu acaranya juga ngaret harusnya mulai jam setengah tujuh tapi mulainya baru jam setengah delapan. jadi urutan tampilnya tuh gini : ma inam > nurlela > aku makin cinta > hampa terus ada juga yang parodi, tapi parodi kayak selingan - selingan acara gitu.

abis tampil kita dibilangin jangan ngelepas kostum dulu soalnya harus ikut acara penutupan. gilaaa nyesek banget. jadi kostumnya itu kan kayak kemben gitu, nah di dalem kembennya ada kayak semacem kawat, mungkin sekalian korset kali ya.. jadi alhasil kita mesti nunggu sampe 3 jam-an sampe closing. selama itu kita main uno, setan dan yang paling seru main tepok nyamuk, giliran lagi seru mainnya kita disuruh ke backstage. pas kita lagi di backstage, kan yang lagi tampil dewi - dewi kita tuh kayak joget - joget, lompat - lompat yang heboh gitu deh HAHAHA terutama gue, Dyah sama Melati. giliran naik ke atas panggung gak ada yang berani joget HAHAHAHAHAHA krik - krik gitu deh .

akhirnya gue pulang sekitar jam setengah 12 malem. mata rasanya udah berat banget.

0 comments: