Shout Out !!

Follow my Twitter!! @amaliaastrid.

tick tock tick tock

Sunday, July 12, 2009

minggu,12-6-2009

heiheiheihei!!!!!!!! udah lama nih, gak posting . alasannya karena:
1. males
2. males
3. males

HAHA apa sih gw -_- geje banget deh.
sooooooooo.... karena gw pengen posting tapi gak tau mau nulis apaan, gw cerita tentang hari ini aja ya..

jadi hari ini gw udah rencana mau sepedaan di jl. Sudirman,,,, itu loh... yang jalanan khusus buat sepeda gak boleh ada mobil. saking niatnya, sepedanya tuh udah dimasukin ke mobil dari kemaren . muat? ya muat dong ( apa sih gw kayak iklan aja ) soalnya sepeda gw kan sepeda lipet gitu, udah gitu sepeda adek gw kecil. tapi sepeda bokap gw mesti dilepas dulu rodanya.

kita tuh bangun jam setengah 6 pagi soalnya kalau kesiangan, jalanannya keburu buat umum lagi. trus abis itu kita parkir dimana gitu pokoknya luas deh! tempat parkirnya. udah gitu kita tuh langsung ke jalanannya. seru banget!!! tapi agak ngeri juga sih soalnya banyakan udah gitu pas di depan plaza semanggi mobil boleh masuk. tapi pokoknya seru banget deh !!!!

astrid amalia

0 comments: